Site icon Universitas Diponegoro

WEBINAR UNDIP SDGs SERI 6: Mewujudkan Perumahan dan Perkotaan Inklusif di Era Pandemi Covid-19 dan Kehidupan New Normal

Kantor Pemeringkatan Universitas Diponegoro akan menggelar Webinar SDGs Seri ke-6. Masih mengenai pola kehidupan dalam tatanan normal baru, Webinar kali ini mengangkat tema “Mewujudkan Perumahan dan Perkotaan Inklusif di Era Pandemi Covid-19 dan Kehidupan New Normal”. Undip menghadirkan para pakar dalam bidangnya sebagai pembicara, dan keynote speech dalam acara ini akan disampaikan oleh Dr. Sofyan A Djalil, SH., MA., M.ALD. yang menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional.

Adapun beberapa ahli yang akan menjadi pembicara, antara lain: Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilaga, MEng.Sc., Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR; Ruminah, S.Si, M.Eng., Plt Direktur Konsolidasi Tanah Kementerian ATR/BPN; Dr. -Ing. Asnawi Manaf, Kepala Pusat Riset IHUDRC Fakultas Teknik Undip; Norliza Hashim, Chief Executive of Urbanice Malaysia.

Acara ini akan dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Diponegoro yaitu Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH., M.Hum. Moderator yang memimpin jalannya acara adalah Prof. Ir. M. Agung Wibowo, MSc, PhD. selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Webinar ini akan diselenggarakan pada Kamis, 9 Juli 2020 pada pukul 10.00-12.30 WIB. Acara ini akan ditayangkan secara live via Zoom dan Youtube. Link untuk bergabung dalam Zoom meeting dan Youtube akan dikirimkan melalui email. E-sertifikat tersedia bagi para peserta dan untuk melakukan pendaftaran dapat melalui link https://bit.ly/PendaftaranSeri6.

Exit mobile version