Baru saja Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNDIP dikukuhkan kepengurusannya pada acara Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus DWP Badan, Dinas dan Instansi Provinsi Jawa Tengah Periode 2019-2024 pada Rabu(12/8/2020).

Pengurus DWP Badan,Dinas dan Instansi periode 2019-2024 dikukuhkan oleh Ibu Tutik Heru Setiadi selaku Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah. Terdapat 37 Badan, Dinas dan Instansi yang dilantik dan dikukuhkan secara daring pada hari ini.

Pada acara Pelantikan dan Pengukuhan DWP Provinsi Jawa Tengah,dilaksanakan pula pemilihan The Best Performance untuk tampilan frame foto masing-masing DWP yang oleh panitia penyelenggara. DWP UNDIP berhasil meraih The Best Performance nomor tiga terbaik. Kriteria penilaian berdasarkan pada kelengkapan atribut, kerapian dan tata ruang yang mendukung.

Usai acara Pelantikan dan Pengukuhan DWP oleh Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah, dilanjutkan dengan Rapat Kerja DWP UNDIP yang dipimpin oleh Ketua DWP UNDIP Ibu Asih Budiastuti Yos Johan Utama. Dalam sambutannya, Ibu Asih menyampaikan bahwa DWP UNDIP telah banyak berperan untuk menggiatkan para istri ASN anggota Dharma Wanita untuk berperan aktif mendukung suami untuk selalu meningkatkan performa kerja dan kenyamanan bekerja. “Istri adalah pendorong suami untuk selalu meningkatkan capaian kinerja”,tutur Ibu Asih. “Peran istri yang selalu memberi dukungan, menciptakan suasana keluarga yang hangat adalah semangat suami untuk bekerja”,pungkasnya.

Share this :