bakti sosial di rusunawa universitas diponegoro

Belum lama ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNDIP melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk mahasiswa yang terdampak pandemi covid 19. Bakti sosial berupa bantuan yang diberikan untuk mahasiswa yang tinggal di rusunawa UNDIP dan belum dapat kembali ke tempat asal atau negara asal dikarenakan pandemi. Mengingat yang tinggal di rusunawa tidak hanya mahasiswa lokal, tetapi terdapat juga mahasiswa asing yang juga tinggal di rusunawa. Pemberian bantuan sembako untuk mahasiswa di rusunawa dilaksanakan pada Rabu(11/11) yang lalu.

Hadir dari perwakilan DWP UNDIP yakni Ibu Endang Darmanto dan Ibu Harini Agus Subagio yang memberikan bantuan sembako sejumlah 146 paket. Kegiatan bakti sosial ini merupakan gerakan peduli pandemi covid 19 dalam rangka memperingati HUT DWP yang ke 21 tahun 2020.

Mewakili Prof. Dr.Ir. Y.S. Darmanto,M.Sc. selaku pengelola rusunawa UNDIP yakni Edy Surahmad,S.Pd.,M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk mahasiswa UNDIP yang tinggal di rusunawa. Diharapkan bantuan sembako yang diberikan cukup membantu kebutuhan makanan bagi mahasiswa yang tinggal di rusunawa.

Bantuan yang diberikan DWP UNDIP tersebut adalah wujud kepedulian dan kasih sayang terutama untuk mahasiswa yang terdampak pandemi.