pemakaman gubes undip

Kamis sore(31/12/2020) digelar Apel Persada upacara pemakaman gubes Undip Prof. Dr. H. Muladi,SH di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang. Bertindak sebagai Inspektur upacara Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama,SH.,M.Hum. Hadir pula Ketua Senat Akademik Undip Prof. Edy Rianto,M.Sc.,Ph.D.,IPU, juga Wakil Rektor I bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Budi Setiyono,S.Sos.,M.Pol.,Admin.,Ph.D. dan beberapa Dekan. Hadir pula Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Dalam sambutan Apel Persada upacara pemakaman,selaku Inspektur upacara Prof Yos menyampaikan atas nama negara,Tentara Negara Indonesia dengan ini mempersembahkan ke persada,Ibu Pertiwi,jiwa raga dan jasa almarhum Prof.Dr.H. Muladi,SH yang terakhir menjabat sebagai Mantan Menteri Sekretaris Negara dan Gurbernur Lemhanas. Beliau meninggal karena sakit di RSAPD Gatot Subroto Jakarta pada Kamis(31/12) pukul 06.45 wib.

Jenazah tiba di Semarang pukul 17.00 wib dan dimakamkan di TMP Giri Tunggal Semarang untuk penghargaan Bintang Mahaputra Adi Pradana kelas II oleh Presiden RI.

Semoga dharma bhakti yang ditempuh menjadi suri tauladan dan mendapatkan tempat semestinya di sisi Allah SWT.