Berdasarkan pengumuman Nomor: 01/UN7.PAN/TU/2021, Universitas Diponegoro membuka Seleksi Terbuka Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Universitas Diponegoro Tahun 2021 dengan formasi jabatan Kepala Biro Administrasi Inovasi, Kerja Sama, Hubungan Luar Negeri, dan Akreditasi  (BAIKLA) dengan jumlah 1 (satu) orang.

Peran jabatan ini adalah melaksanakan pemberian layanan administrasi di bidang hasil-hasil riset dan inovasi, kerja sama, dan akreditasi institusi dan tugas-tugas lainnya yang ditetapkan oleh rektor dalam rangka mencapai visi Undip.

Persyaratan umum diantaranya adalah berstatus sebagai  Pegawai Negeri Sipil; Setia kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan Negara Kesatuan Indonesia; Berusia maksimal 56 (lima puluh enam) tahun pada bulan Juni 2021; dan Kualifikasi pendidikan minimal Sarjana (S1).

Sedangkan persyaratan khusus diantaranya sedang menduduki jabatan structural serendah-rendahnya jabatan administrator, dan atau Manajer atau JF Jenjang Ahli Madya golongan IV/b paling singkat 2 (dua) Tahun (Bagi pelamar dari Jabatan Fungsional ahli madya diwajibkan mengunggah sertifikat jenjang kompetensi) dan Lulus Diklat KepemimpinanTingkat III (dibuktikan dengan copy sertifikat) bagi yang memiliki.

Untuk informasi lebih lanjut, baik mengenai persyaratan umum dan persyaratan khusus terkait pengumuman silakan diakses atau didownload DISINI.