Universitas Diponegoro (Undip) Semarang secara resmi menyerahkan bantuan berupa kendaraan operasional dinas kepada Unit Reserse Mobile kepolisian Resor Kota Besar Semarang.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, acara serah terima bantuan di mulai pada hari Jum’at, (07/05) pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Rektor, Gedung Widya Puraya, Universitas Diponegoro Semarang.

Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Ketua Senat Akademik, Rektor Universitas Diponegoro, Para Wakil Rektor, Kepala BPP, Sekretaris Universitas, Kepala BAUK, Kapolrestabes Semarang, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kanit V Resmob Polrestabes Semarang, Kasubnit 1 unit V lidik Resmob Polrestabes Semarang, dan Kasubnit 2 Unit V Resmob Polrestabes Semarang.

Penyerahan bantuan ini dalam rangka peningkatan kerjasama antar lembaga Pendidikan dengan lembaga Kepolisian. Dengan kinerja kepolisian yang sudah baik, membuat keamanan di kota Semarang, khususnya sekitar lingkungan Universitas Diponegoro menjadi kondusif.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., saat menghadiri penyerahan bantuan kendaraan operasional

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., yang didampingi oleh Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dalam sambutannya mengucapkan rasa hormat dan terima kasih atas bantuan dari Universitas Diponegoro yang di terima. “Suatu kehormatan bagi kami, bisa berkumpul disini dalam rangka penerimaan supporting kepada kami, Polretabes Semarang.” Ujarnya. Fasilitas supporting ini juga akan semakin menunjang pelayanan publik kepolisian menjadi semakin baik. “Pelaksanaan pelayanan publik berdasarkan penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara 2018-2019 kemarin, kita Alhamdulillah masuk kategori Pelayanan Publik sangat baik”, tambahnya. (Dhany-Humas)