Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro memberikan kejutan kepada Prof. Suharnomo, S.E, M.Si., selaku Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, yang dikukuhkan sebagai guru besar di bidang ekonomi dengan mengajaknya pawai keliling Kampus Undip  dengan menggunakan Kereta Odong-Odong, Selasa (25/5).

Mia Prameswari, salah satu peserta yang mengikuti pawai Kereta Odong-Odong mengatakan kegiatan ini merupakan kejutan anti mainstream yang diberikan pada Prof. Suharnomo sebagai bentuk perhatian dan rasa suka cita yang turut dirasakan tendik FEB atas dikukuhkannya Prof. Suharnomo. “Kami ingin memberikan sesuatu yang isimewa pada beliau, dengan mengajak beliau naik Kereta Odong-Odong mengelilingi Kampus Undip Tembalang, tentunya momen ini akan menjadi sebuah kenangan tersendiri. Semoga dengan dikukuhkannya menjadi Profesor, segala ilmu Prof. Suharnomo akan bermanfaat serta memberikan keberkahan dan kemajuan bagi Undip, masyarakat, bangsa dan negara” tuturnya.

Sementara ditengah keterkejutannya, Prof. Suharnomo terlihat bahagia dan mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh para tenaga Tendik FEB Undip. Kegiatan semakin semarak ketika Kereta Odong-Odong memasuki Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis, para tenaga kependidikan menyambut dengan membawa umbul-umbul, melepaskan balon, dan menembakkan Party Popper.  (Linda Humas)