Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof Dr. Ir. Budiyono, M.Si melantik 20 pengurus organisasi mahasiswa (Ormawa) Sekolah Vokasi Undip periode 2021, di Ruang Meeting Lt.4 Sekolah Vokasi Undip, Tembalang

Hadir dalam pelantikan itu para Wakil Dekan Sekolah Vokasi Undip, Manager,para Supervisor dan undangan lainnya. Dekan mengucapkan selamat pada seluruh jajaran ormawa 2021 yang dilantik hari ini dan terimakasih pada jajaran ormawa tahun 2020 atas dedikasi dan loyalitasnya selama satu tahun.

Dalam kesempatan itu, Prof. Budiyono juga berpesan kepada seluruh pengurus baru ormawa jangan lupakan jati diri Vokasi yakni ilmu yang anda dapatkan harus bisa diterapkan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dan output kegiatan mahasiswa harus berbasis kinerja seperti banyaknya paten dan HAKI dari para mahasiswa Vokasi,kewirausahaan serta banyaknya mahasiswa yang submit proposal PKM.

“Masa depan Sekolah Vokasi, Undip bahkan Indonesia ada di tangan anda untuk berkembang dan maju dengan baik, andalah nanti yang akan menjadi pemimpin di tahun 2045  pada saat Indonesia emas,”ujarnya

Selanjutnya, Prof. Budiyono menambahkan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, hal itu harus bisa anda terapkan ketika menjadi pengurus organisasi untuk belajar menjadi pemimpin yang bisa bermanfaat bagi teman-teman yang dipimpinnya tidak ada kamus egois untuk dirinya dan terus meningkatkan hard skill dan soft skillnya.

 

Share this :