, , , ,

Penandatanganan MoU oleh Rektor Undip dengan Rektor St. Paul University Philippines

Semarang-Universitas Diponegoro (Undip) pada hari Kamis, (03/06) pukul 10.00 WIB secara resmi mengadakan kerjasama dengan St. Paul University Philippines. Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan ini diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom meeting.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dengan Rektor St. Paul University Philippines, Sr. Merceditas Ang, SPC. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, Prof. Dr. dr. Dwi Pudjonarko, M.Kes.,Sp.S.(K)., dengan Dekan Fakultas Kedokteran St. Paul University Philippines, Dr. Geraldine Ramirez.

Kerjasama antar universitas ini meliputi kerjasama dibidang pendidikan dan penelitian, serta pertukaran dosen dan staf. Sehingga diharapkan dapat memajukan pada pengembangan kedua Universitas dibidang penelitian ilmiah, pendidikan, dan saling mempelajari budaya masing-masing negara.

MoU dan MoA ini sejalan dengan Visi Universitas Diponegoro yaitu menjadi Universitas riset yang unggul. “Our vision to be the World Class Research University drives to have more international collaboration and universities within Asia and Asian countries are Undip’s strategic partners. One of our strategic partners is Saint Paul University Philippines,” ungkap Rektor Undip dalam sambutannya.

“I hope this signed MoU will be beneficial for all. Hopefully, we will have fruitfull cooperation and bring more opportunities to work together,” lanjutnya. (Dhany-Humas)

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait