SEMARANG – Universitas Diponegoro (UNDIP) memperkuat Program Studi (Prodi) Diploma 3 (D3) Humas PSDKU (Program Studi Di Luar Kampus Utama) Batang dengan menambah empat dosen. Keempat dosen baru tersebut selain memenuhi kualifikasi dan kompetensi yang disyaratkan, juga memiliki pengalaman yang dipandang bisa memperkaya kemampuan pengajarannya.

Ketua Lembaga Pengelola Program Studi di Luar kampus Utama (LPPSDKU) Universitas Diponegoro, Dr. Redyanto Noor, M.Hum., mengatakan penambahan staf pengajar pada Prodi tersebut dilakukan untuk dapat lebih mengoptimalkan perkuliahan serta dapat mengembangkan Prodi Humas yang dinaungi oleh LPPSDKU Undip. Keempat dosen yang direkrut adalah Nikolaus Ageng Prathama, S.I.Kom, M.I.Kom; Irawati Sri Wulandari, S.I.Kom, M.I.Kom; MJ Rizqon Hasani, S.Hum, M.I.Kom; dan Rukti Rumekar, S.Hum, M.I.Kom.

Menurut Redyanto, keempat dosen baru tersebut merupakan lulusan Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro dari beberapa angkatan. Meskipun beberapa dari mereka tidak memiliki gelar di bidang komunikasi yang liniear namun pengalaman sebagai praktisi menjadi nilai plus sebagai bekal pengajar Diploma 3.