Site icon Universitas Diponegoro

HIMAFORMAS SV UNDIP Hadirkan Prilly Latuconsina Pada Talkshow Pubers

Semarang, 24/09 (Humas HIMAFORMAS) – Bidang Hubungan Masyarakat Himpunan Mahasiswa Informasi dan Hubungan Masyarakat (HIMAFORMAS) menyelenggarakan Talkshow Public Relations Dialogues (Pubers) bersama Prilly Latuconsina dengan mengusung tema “Public Speaking 101 : Get to Know More How to Be a Better Speaker” pada Jumat, 24 September 2021 secara virtual melalui Zoom. Pelaksanaan Pubers ini bertujuan untuk memberikan ilmu dan pengetahuan seputar Public Speaking dengan narasumber Prilly Latuconsina yang sudah memiliki banyak pengalaman public speaking di ranah/dunia Entertaiment maupun Edukasi.

Acara ini dibuka oleh Dekan Sekolah Vokasi Undip, Prof Dr. Ir.Budiyono, M.Si., untuk mengawali dan mendukung Talkshow Pubers yang diselenggarakan oleh bidang Humas HIMAFORMAS.

Pada saat Prilly memasuki room meeting Zoom, para peserta sangat antusias dengan ramainya kolom chat zoom yang menyapa dan memuji kecantikan Prilly. Pada saat sesi talkshow, Prilly juga membagikan pengalamannya saat membawakan salah satu acara besar dan pengalaman lainnya mengenai public speaking. Salah satu point yang diberikan oleh Prilly adalah “Sebagai public speakers harus paham tentang situasi dan bisa fleksibel and agile menyesuaikan kondisi” dan salah satu kalimat yang membekas dari Prilly Latuconsina adalah “Set your vision so you know your mission”.

Pada saat sesi tanya jawab, para peserta Pubers ramai bertanya seputar public speaking kepada Prilly. Dosen sekaligus Sekertaris Prodi, Agus Naryoso pun berkesempatan untuk bertanya langsung kepada Prilly.

Meskipun dilakukan secara daring, namun antusias dari para peserta dan dukungan dari para dosen menandakan bahwa acara ini berjalan sukses dan lancar dan bisa memberikan ilmu serta wawasan mengenai public speaking. Kegiatan Pubers ini diharapkan bisa menjadi kegiatan rutin bidang Humas HIMAFORMAS, serta bisa menjadi wadah untuk membagikan ilmu serta wawasan mengenai public speaking dengan narasumber luar biasa di kedepannya.

Share this :
Exit mobile version