Surat Keputusan Rektor tentang Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara secara resmi diserahkan kepada 78 Tenaga Kependidikan dan 59 Tenaga Pendidik (Dosen) Universitas Diponegoro, Rabu (30/3).

Mewakili Rektor Undip, Prof. Dr.rer.nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. selaku Wakil Rektor II, menyampaikan pengarahan kepada 137 Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN seluruh unit kerja di lingkungan Undip.

“Undip memiliki misi untuk memperhatikan kesejahteraan pegawai, alangkah bijaknya misi tersebut kita dukung dengan peningkatan kinerja kita. Jika kualitas kinerja baik secara otomatis dipastikan Undip pun semakin maju” tuturnya.

“Mari berusaha untuk selalu meningkatkan pula integritas, baik dengan ucapan maupun perbuatan, peningkatan atau penguatan kinerja merupakan bagian dari integritas. Kemajuan Undip tergantung pada kita semua, jangan mengecilkan peran kecil yang telah kita lakukan. Seorang pegawai Undip memiliki kontribusi masing-masing di bidangnya. Di sisi lain harus pandai-pandai  membawa diri, apalagi di era keterbukaan media sosial saat ini. Kita harus bijak dalam menginformasikan pemikiran-pemikiran di dalam penggunaan medsos. Karena kejelekan kita sendiri atau yang kita lakukan akan berdampak pula dengan nama baik Undip” pesan Prof. Heru. (Lin-Humas)