, ,

Rektor Melantik Pegawai Undip Non Aparatur Sipil Negara

Universitas Diponegoro (Undip) menggelar Upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Undip Non Aparatur Sipil Negara yang dipimpin langsung oleh Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. Upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Undip Non ASN yang digelar pada Senin, 25 April 2022 bertempat di Gedung Prof. Soedarto Undip Tembalang ini dihadiri oleh Rektor Undip, Ketua Senat Akademik, Wakil Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Dekan Fakultas/Sekolah, tamu undangan serta pegawai Undip Non ASN yang akan dilantik.

Pengambilan Sumpah Pegawai Undip Non ASN oleh Rektor Undip didampingi oleh rohaniawan sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Penandatanganan Berita Acara Sumpah Pegawai Undip Non ASN oleh Rektor Undip beserta Prof. Dr. rer. nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. dan Drs. Mulyo Padmono sebagai saksi, kepada dua perwakilan Pegawai Undip Non ASN.

Terdapat 197 Pegawai Undip Non ASN yang diambil sumpahnya pada hari ini, diantaranya pegawai dari Fakultas Kedokteran (21), Fakultas Hukum (10), Fakultas Teknik (21), Fakultas Ilmu Budaya (11), Fakultas Peternakan dan Pertanian (8), Fakultas Sains dan Matematika (10), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (6), Fakultas Kesehatan Masyarakat (7), Fakultas Ekonomika dan Bisnis (15), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (6), Fakultas Psikologi (3), Sekolah Pascasarjana (1), Sekolah Vokasi (4), RSND (18), LPPM (2), LP2MP (1), BAK (3), BKB (7), BIKS (1), BUK (23), BP UBIKAR (3), KPBJ (1), SPI (2), BPSDM (3), BPP (7), UPT Lab Terpadu (3).

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Pegawai Undip Non Aparatur Sipil Negara, Senin (25/04) di Gedung Prof. Soedarto Undip Tembalang.

Mengawali sambutannya, Rektor Undip memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pegawai Undip Non ASN yang diambil sumpahnya pada hari ini. Beliau menegaskan bahwa sumpah yang diambil merupakan tanggung jawab, sehingga Pegawai Undip harus menjalankan amanah yang diberikan. “Di tengah pandemi Covid-19 di mana banyak kesulitan terjadi, puji syukur Undip bisa mengangkat saudara-saudara sekalian menjadi pegawai tetap. Ini adalah hasil kerjasama dan sinergi bersama para Wakil Rektor serta Bapak dan Ibu Dekan, yang semangat mengayomi dan memperjuangkan kesejahteraan pegawai,” ungkap Prof. Yos.

Dengan meningkatnya jabatan, tentu harus diimbangi dengan kinerja yang semakin baik untuk memajukan Undip dan menjaga nama baik Undip, salah satunya agar semakin banyak calon mahasiswa yang antusias mendaftar di Undip. “Jangan lupa untuk selalu bersyukur, semoga bermanfaat juga bagi seluruh anggota keluarga. Cintai Undip dengan bekerja keras dan selalu berbuat baik,” pesan Prof. Yos.

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait