Site icon Universitas Diponegoro

Pengumuman Pendaftaran Yudha XLVI SAT 901/PD Universitas Diponegoro

Resimen Mahasiswa  (Menwa) adalah salah satu kekuatan sipil yang dilatih dan dipersiapkan untuk mempertahankan NKRI sebagai perwujudan Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata). Menwa sebagai salah satu wadah yang berperan dalam membentuk jiwa dan karakter generasi bangsa yang handal, berwawasan kebangsaan, penuh kreativitas dan dedikasi.

Kesadaran bela negara lebih terfokus dan bersifat universal serta penerapannya lebih fleksibel sesuai kepentingan Nasional dan perkembangan zaman yang berorientasi pada kepentingan, kebutuhan situasi dan kondisi perkembangan masyarakat, sehingga terwujudnya warga negara Indonesia yang memiliki kesadaran bela negara, berbangsa dan bernegara serta cinta tanah air serta upaya dalam membangun sumber daya manusia Indonesia seutuhnya.

Pendaftaran Yudha XLVI SAT 901/PD Universitas Diponegoro telah di buka. Bagi para mahasiswa yang berminat bergabung di UKM Menwa Undip dapat segera mendaftarkan diri sesuai dengan ketentuan dan persyaratannya.

Share this :
Exit mobile version