Site icon Universitas Diponegoro

BEM UNDIP Kembali Gelar UKM EXPO dengan Tema Bertajuk “Every Sweet Memories”

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Diponegoro (BEM Undip) telah menyelenggarakan kegiatan UKM EXPO pada Sabtu (24/09) secara daring dan ditayangkan melalui kanal Youtube UNDIP TV. Acara yang dipandu oleh Gabriella dan Dwi Andrean ini merupakan kegiatan yang tujuannya untuk memperkenalkan UKM-UKM yang ada di Undip. Dengan adanya UKM EXPO ini diharapkan mahasiswa baru dapat menyalurkan minat dan bakatnya melalui kegiatan UKM tersebut.

Kegiatan UKM EXPO diisi dengan acara tour exhibition dan memperkenalkan satu per satu UKM yang ada di lingkungan Undip. Serta menghadirkan Talkshow bersama seluruh UKM yang ada dan menjelaskan awal mula berdiri, prestasi yang pernah diraih, pembagian struktural, dan kegiatan yang ada pada masing-masing UKM tersebut.

“Saya berharap dengan adanya UKM EXPO ini dapat menjadi wadah mahasiswa baru untuk memilih atau mencari UKM yang tepat agar teman-teman dapat berproses sehingga mendapatkan hal-hal yang baik dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang baik lagi.” ujar Aji Hawibowo selaku Kepala Devisi Database dan Pergerakan Hormonisasi Kampus BEM Undip.

UKM di Undip memiliki 5 kategori yaitu, Kelompok Kegiatan Mahasiswa Antar Bidang, Kelompok Kegiatan Mahasiswa Olahraga, Kelompok Kegiatan Mahasiswa Kesenian, Kelompok Kegiatan Mahasiswa Penalaran, Kelompok Mahasiswa Kegiatan Kesejahteraan. (Mutiara Aprillianawati)

Share this :
Exit mobile version