Semarang-Jawa Tengah (3/10). Universitas Diponegoro (Undip) baru saja menggelar acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non ASN periode Oktober Tahun 2022, pada hari Senin (3/10) bertempat di Gedung Prof. Soedarto, SH kampus Undip Tembalang. Acara ini turut dihadiri oleh Rektor Undip, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Ketua Senat Akademik, Wakil Rektor, Dekan Fakultas/Sekolah, dan segenap pejabat di lingkungan Undip, serta Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN periode Oktober tahun 2022.

Rektor Undip didampingi oleh Wakil Rektor II bidang Sumber Daya secara simbolis menyerahkan SK Rektor tentang Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non ASN Periode Oktober Tahun 2022 kepada perwakilan Calon Pegawai tetap Universitas Diponegoro Non ASN periode Oktober tahun 2022.

Terdapat 241 Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN yang menerima SK Rektor, diantaranya pegawai dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (17), Fakultas Hukum (18), Fakultas Ilmu Budaya (8), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (21), Fakultas Kedokteran (25), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (8), Fakultas Peternakan dan Pertanian (8), Fakultas Psikologi (6), dan Fakultas Sains dan Matematika (11).

Selanjutnya dari Fakultas Teknik (25), Sekolah Vokasi (7), BP UBIKAR (3), Biro Komunikasi dan Bisnis (1), Biro Umum dan Keuangan (23), Fakultas Kesehatan Masyarakat (6), LPPM (1), LPPSDKU (3), LP2MP (2), Rumah Sakit Nasional Diponegoro (36), Satuan Pengawas Internal (1), Sekolah Pascasarjana (3), UPT Laboratorium Terpadu (2), UPT Perpustakaan dan Undip Press (4), dan UPT K3L (2).

Mengawali sambutannya, Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. memberikan ucapan selamat kepada seluruh Calon Pegawai Tetap Undip yang telah menerima SK Rektor. Beliau menyampaikan bahwa pengangkatan Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN ini adalah upaya dan sinergi dari para Wakil Rektor dan pejabat yang terkait, serta para Dekan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai. “Selamat atas pengangkatan Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN, secara bertahap pegawai akan kita alih statuskan dari pegawai kontrak menjadi pegawai tetap tetapi tentunya dengan proses asesmen.” ucap Prof. Yos.

Prof. Yos mengajak seluruh Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya dan pelayanan kepada mahasiswa sehingga dapat memajukan Undip dan menjaga nama baik Undip. Selain itu, Prof Yos juga menghimbau kepada seluruh Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN untuk berhemat dengan melakukan efisiensi energi di lingkungan kampus Undip.

“Untuk semua pegawai Undip, tingkatkan kinerja di unit masing-masing. Kerja keras bersama dan berikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa, sehingga dapat menjaga dan memajukan Undip. Wujudkan rasa syukur kita dengan bekerja keras dan melakukan efisiensi energi. Jadikan proses ini menjadi barokah untuk keluarga anda.” tutur Prof. Yos.