, ,

Kegiatan Foto KTM dan Pembagian Atribut Bagi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 Berjalan Tertib dan Lancar

Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Diponegoro (Undip) tengah menyelenggarakan kegiatan pengambilan foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan pembagian atribut lainnya bagi mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023.

Kegiatan yang berlangsung dari hari Senin (17/10) sampai dengan hari Kamis (20/10) ini bertempat di Gedung Prof. Soedarto S.H., kampus Undip Tembalang. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2022/2023 dan diikuti secara antusias oleh mahasiswa baru Undip.

Terdapat jadwal pengambilan foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan pembagian atribut bagi mahasiswa baru. Mahasiswa baru yang berasal dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, dan Fakultas Ilmu Budaya dijadwalkan pada hari Senin (17/10), kemudian bagi mahasiswa baru yang berasal dari Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Teknik dijadwalkan pada hari Selasa (18/10).

Sementara itu, pada hari Rabu (19/10) dijadwalkan bagi mahasiswa baru yang berasal dari Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Peternakan dan Pertanian, dan Fakultas Sains dan Matematika. Sedangkan bagi mahasiswa baru yang berasal dari Fakultas Sains dan Matematika, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Sekolah Pascasarjana, dan Sekolah Vokasi dijadwalkan pada hari Kamis (20/10).

Kegiatan pengambilan foto KTM dan pembagian atribut berjalan tertib dan lancar sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Share this :

Category

Arsip

Related News