, ,

PAUD Permata UNDIP Peringati HUT Ke-5

PAUD Permata Universitas Diponegoro (Undip) baru saja menggelar kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PAUD Permata Undip ke-5 pada Kamis (20/10) pukul 10.00 WIB bertempat di Halaman PAUD Permata Undip Tembalang.

Pada kegiatan kali ini turut dihadiri Rektor Undip, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Undip, Penasehat dan Pengurus PAUD Permata Undip, Kepala Sekolah dan Guru PAUD Permata Undip, dan siswa-siswi PAUD Permata Undip.

Mengawali sambutannya, Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. Mengucapkan rasa terima kasih kepada Pengurus, Guru, dan Staf PAUD Permata Undip yang turut memajukan PAUD Permata Undip. “Terima kasih kepada Pengurus, Guru, dan Staf PAUD Permata Undip. Perkembangan PAUD Permata Undip sudah dimulai sejak lama dan sekarang kita yang mempunyai kewajiban ini.” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Yos menyampaikan apresiasinya kepada Pengurus dan Guru PAUD Permata Undip. “Di PAUD Permata Undip, anak-anak dididik dan dikembangkan kualitasnya. Setiap huruf dan setiap perbuatan baik yang kita ajarkan kepada anak-anak, Insyallah akan menjadi pahala bagi kita.” tutur Prof. Yos.

Undip berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada semua anak didik di PAUD Permata Undip. “Kita harus siap untuk semua anak-anak didik, termasuk anak-anak yang berkebutuhan khusus. Misalnya diperlukan sarana dan prasarana khusus untuk anak-anak tersebut, akan kita usahakan. Mohon doanya PAUD Permata Undip dapat berkembang dengan baik.” ucap Prof. Yos.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cinderamata untuk Pengurus, Guru, dan Staf PAUD Permata Undip. Kegiatan ini juga diisi dengan beberapa kegiatan pentas seni dari siswa-siswi PAUD Permata Undip.

 

Share this :

Category

Arsip

Related News