,

Jalan Sehat Dies Natalis ke-65 UNDIP

Undip menyelenggarakan acara jalan sehat sebagai bagian dari rangkaian acara memperingati Dies Natalis ke-65, Minggu (18/12).

Rute yang dilewati sebagai jalur utama jalan sehat diawali dari lapangan Widya Puraya Undip-SA MWA-FPIK-Jurang Blimbing-Keperawatan-RSND-FEB-Fakultas Psikologi-Pusat KKN-Gedung Art Center-Finish ( gedung Widya Puraya).

Acara dibuka secara langsung oleh Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. “Undip adalah tanggungjawab bersama, maka harus kita jaga bersama-sama, salah satunya dengan menjaga kesehatan. Untuk menjadi sehat diantaranya melakukan jalan sehat seperti hari ini. Tersedia banyak hadiah doorprize dan hiburan. Diharapkan doorprize yang diberikan bermanfaat dan yang mendapatkan tepat yang membutuhkan” tuturnya.

Rektor juga menyampaikan tahun ini Undip kembali mendapatkan prestasi dengan meraih 5 (lima) penghargaan pada beberapa kategori yang berbeda pada ajang malam Anugerah Diktiristek 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yakni Anugerah Humas Diktiristek dalam Kategori PTN BH Subkategori LAPOR!, Kategori PTN BH Subkategori Insan Humas, Kategori PTN BH Subkategori Kerja Sama dengan Industri Terbaik, Kategori PTN BH Subkategori Satuan Kerja dengan Pelaporan PDDikti Terbaik, Kategori PTN BH Subkategori Pelaporan Kerja Sama (Lapkerma) Terbaik.

Puncak acara semakin meriah saat pengundian doorprize. Undian pertama dibacakan oleh Prof. Yos untuk hadiah satu buah motor dan yang mendapatkan adalah Bambang Tri dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sementara hadiah utama yakni Umroh diraih oleh Dian Minggus dari Bagian Pengelolaan Aset dan Logistik. Selain motor yang berjumlah 6 buah,  hadiah yang diberikan di acara jalan sehat cukup beragam, diantaranya sepeda, lemari es, mesin cuci,  tabungan, laptop, dan emas antam. (Lin-Humas)

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait