Site icon Universitas Diponegoro

UNDIP Dorong Calon Pegawai Tetap UNDIP Non ASN Tingkatkan Kepedulian, Kinerja, dan Pelayanan kepada Mahasiswa

Universitas Diponegoro (Undip) telah menggelar acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara (ASN) periode April Tahun 2023, pada hari Kamis (30/03) bertempat di Ruang Sidang Rektor Gedung Widya Puraya Lantai 2 kampus Undip Tembalang.

Acara ini turut dihadiri oleh Rektor Undip, Wakil Rektor, Dekan Fakultas dan Sekolah, dan segenap pejabat di lingkungan Undip, serta Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN periode April tahun 2023.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. didampingi oleh Wakil Rektor II bidang Sumber Daya Prof. Dr.rer.nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. secara simbolis menyerahkan SK Rektor tentang Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non ASN kepada perwakilan Calon Pegawai tetap Universitas Diponegoro Non ASN.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 42 (empat puluh dua) Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN yang telah menerima SK Rektor. “Mewakili manajemen Universitas Diponegoro mengucapkan selamat kepada anda semua yang sudah menjadi Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN,” tutur Prof Yos.

Sebanyak 42 (empat puluh dua) Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN yang menerima SK Rektor, diantaranya pegawai dari BP UBIKAR (1 orang), Biro Umum dan Keuangan (4 orang), Fakultas Ekonomika dan Bisnis (2 orang), Fakultas Hukum (4 orang), Fakultas Ilmu Budaya (1 orang), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (1 orang), dan Fakultas Kedokteran (8 orang).

Selanjutnya dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (2 orang), Fakultas Teknik (2 orang), Rumah Sakit Nasional Diponegoro (13 orang), Sekolah Pascasarjana (1 orang), Sekolah Vokasi (1 orang), UPT K3L (1 orang), dan Direktorat Science and Techno Park (1 orang).

Lebih lanjut Prof Yos mengajak kepada seluruh Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN untuk peduli dan menjaga nama besar Universitas Diponegoro dengan cara meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat. “Saat ini kita diberi amanah, kami mohon terus tingkatkan kinerja dan pelayanan serta semangat menjaga nama besar Undip. Anda semua akan menjadi pilar-pilar Undip yang akan datang,” pesannya.

Share this :
Exit mobile version