, ,

UNDIP Meraih Peringkat 1 “High Usage Awards 2023” dari Emerald Publishing

Emerald Publishing dalam perayaan High Usage Awards ke-12 yang berlangsung 2 Maret 2023 lalu, merilis 20 universitas teratas dengan download konten terbanyak pada Emerald’s eJournal sepanjang tahun 2022.

Undip menempati peringkat 1 se-Indonesia pada “Emerald’s High Usage Awards 2023”. Secara global Undip mendapatkan peringkat ke-7 dunia, dan ke-2 se-Asia. Perlu kita ketahui bahwa Emerald merupakan publisher global yang memuat berbagai disiplin ilmu dari berbagai negara. Konten yang disajikan oleh E-Journal Emerald Insight berupa artikel jurnal, studi kasus, open access, expert briefings.

Penyerahan Penghargaan Emerald High Usage Awards 2023 oleh Emerald Publishing kepada Undip bertempat di UPT Perpustakaan dan Undip Press, Selasa (6/6/2023).

Wakil Rektor Bidang Komunikasi dan Bisnis, Prof. Budi Setiyono, S.Sos., M.Pol.Admin., Ph.D. menyampaikan rasa bahagianya atas kinerja yang luar biasa dari para peneliti di lingkungan Undip. Penghargaan ini menunjukan bahwa peneliti Undip produktif, up to date pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sumber: digilib.undip.ac.id

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait