, ,

UNDIP Sambut Program Beasiswa Mahasiswa dari Bank Mandiri

Universitas Diponegoro (Undip) secara resmi menerima program beasiswa pendidikan bagi mahasiswa dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. pada Selasa, 18 Juli 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Rektor Lantai 2 Gedung Widya Puraya Kampus Undip Tembalang.

Acara ini turut mengundang Rektor, Wakil Rektor, segenap Pimpinan di lingkungan Undip, Regional CEO Bank Mandiri Region VII Jawa 2, Senior Vice President Goverment Solution Group PT. Bank Mandiri, Regional Transaction & Customer Head PT. Bank Mandiri, dan segenap jajaran PT. Bank Mandiri.

Mewakili Rektor Undip, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Faisal, S.E., M.Si., Ph.D., menyambut baik program beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa Undip dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Mandiri. “Mewakili pimpinan Universitas Diponegoro saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang selalu memiliki perhatian yang lebih kepada Undip,” ucap Prof Faisal.

Undip sebagai salah satu Universitas ternama di Indonesia telah menerima banyak program beasiswa dari berbagai instansi. “Di Undip ada sekitar 52 pemberi beasiswa dengan nilai total kurang lebih 6 Miliar. Alhamdulillah ini sangat membantu mahasiswa kita. Undip sendiri juga menyediakan beasiswa dan telah berkomitmen untuk memberikan bantuan sehingga membantu mahasiswa dalam menempuh studinya. Kemudian untuk mahasiswa S1 juga banyak yang mendapatkan program beasiswa dari perusahaan-perusahaan besar, baik itu beasiswa untuk kurang mampu dan beasiswa berprestasi,” terang Prof Faisal.

Sementara itu Regional CEO Bank Mandiri Region VII Jawa 2 Hendra Wahyudi menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan Undip. “Kami juga sampaikan rasa terima kasih karena banyak sekali kerja sama yang sudah dilakukan antara Undip dengan Bank Mandiri,” kata Hendra.

“Kami tentunya berharap dan selalu terbuka apabila ada hal-hal yang bisa kami support untuk Undip, kita siap untuk melanjutkan kerja sama lainnya,” pungkasnya.

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait