, , ,

UNDIP Raih 4 Penghargaan dalam Abdidaya Ormawa Tahun 2023

Tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) Universitas Diponegoro (UNDIP) telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Tim PPK Ormawa UNDIP berhasil meraih 4 (empat) penghargaan dalam ajang Abdidaya Ormawa Tahun 2023 yang diselenggarakan di Universitas Jember pada tanggal 7-9 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut, 4 (empat) penghargaan yang berhasil diraih oleh kontingen UNDIP, antara lain yaitu:

  1. Terbaik 2 kategori Tim PelaksanaPPK Ormawa dengan Dampak dan Kontinuitas Program Sebelumnya Tersignifikan (Tim Pelaksana PPK Ormawa BEM FEB UNDIP)
  2. Terbaik 3 kategori Support System Organisasi Kemahasiswaan Terinovatif (BEM FEB UNDIP)
  3. Terbaik 3 kategori Video Terfavorit (Tim Pelaksana PPK Ormawa BEM FEB UNDIP)
  4. Terbaik 3 kategori Dosen Pendamping Tervisioner (Dr. Ir. Suryanti, M.Pi. – Dosen Pendamping Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan FPIK UNDIP)

Abdidaya Ormawa 2023 merupakan sebuah kegiatan pemberian penghargaan untuk tim PPK Ormawa yang melaksanakan program pengabdian serta pemberdayaan kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Dit. Belmawa) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Pada tahun ini, Abdidaya Ormawa 2023 diikuti oleh 1.200 mahasiswa dalam 159 tim dari 78 PTN dan PTS yang ada di seluruh Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 9 Desember 2023 ini mengusung tema “Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan Dalam Menumbuhkan Semangat Kepemimpinan Berlandaskan Pancasila Demi Wujudkan Ormawa kuat, Desa Unggul, dan Indonesia Maju”.

Share this :

Category

Arsip

Related News