,

Retno Saraswati Pimpin Kembali FH UNDIP

Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum. kembali memimpin Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (FH Undip) untuk periode 2024-2029. Prof Retno secara resmi dilantik kembali menjadi Dekan Fakultas Hukum Undip dalam Upacara Pelantikan Pejabat pada Senin, tanggal 15 Januari 2024 bertempat di Gedung Prof. Soedarto S.H., Kampus Undip Tembalang.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dan turut dihadiri Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Dekan Fakultas/Sekolah, tamu undangan, dan pejabat Undip yang dilantik.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor: 32/UN7.A/KP/I/2024 s.d. Nomor: 81/UN7.A/KP/I/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Ketua Departemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi, dan Supervisor di Lingkungan Universitas Diponegoro.

Dalam sambutannya Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. berpesan untuk terus bersungguh-sungguh dalam bekerja dan menyayangi warga Undip, sehingga dapat mencapai visi misi dan meningkatkan prestasi yang diraih.

“Bersungguh-sungguhlah dan utamanya sayangi wargamu. Tidak boleh ada bullying. Sayangi orang-orang yang ada di Undip. Kalau kita urus dengan sebaik-baiknya, tiap satu orang yang kita lindungi, sama dengan melindungi umat manusia,” jelas Prof Yos.

Share this :

Category

Arsip

Related News