,

Rektor Lantik Dekan FEB UNDIP Periode 2024-2029

Prof. Faisal, S.E., M.Si., Ph.D. secara resmi dilantik menjadi Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) dalam Upacara Pelantikan Pejabat pada Senin, tanggal 15 Januari 2024 bertempat di Gedung Prof. Sudarto S.H., Kampus Undip Tembalang.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dan turut dihadiri Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Dekan Fakultas/Sekolah, tamu undangan, dan pejabat Undip yang dilantik.

Prof Faisal yang sebelumnya menduduki Wakil Rektor I Akademik dan Kemahasiswaan ini, dipercaya memimpin Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip untuk periode 2024-2029 menggantikan Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. Dekan FEB sebelumnya, yang terpilih menjadi Rektor Undip periode 2024-2029.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. berpesan dan memberi amanat kepada Dekan yang dilantik agar terus meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Dekan sebelumnya. Selain itu juga bersungguh-sungguh dalam bekerja dan selalu memberi kasih sayang kepada seluruh sivitas akademika Undip.

“Teman-teman Dekan yang baru, kami harap mampu meningkatkan capaian dan prestasi yang sudah dijalankan oleh pejabat sebelumnya. Yang sebelumnya hebat, kita berusaha menjaganya agar lebih hebat lagi,” pesan Rektor.

Pelantikan Pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor: 32/UN7.A/KP/I/2024 s.d. Nomor: 81/UN7.A/KP/I/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Ketua Departemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi, dan Supervisor di Lingkungan Universitas Diponegoro.

Share this :

Category

Arsip

Related News