Universitas Diponegoro (Undip) meluncurkan dan membuka secara resmi official merchandise store pertama, yakni Undip Merchandise pada Jum’at (23/02). Undip Merchandise terletak di samping kiri area parkir Hotel Horison Inn Antawirya Semarang.

Acara peresmian diawali dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Rektor Universitas Diponegoro Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. bersama dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Undip Asih Budiastuti Yos Johan Utama. “Undip terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan, termasuk memenuhi kebutuhan civitas academica akan merchandise dan produk resmi Undip yang menjadi kebanggaan,” kata Prof Yos. Acara peresmian dimeriahkan dengan senam bersama, live music, dan pembagian doorprize menarik.

Kehadiran Undip Merchandise telah dinantikan oleh segenap civitas academica Undip. Dengan adanya offline store ini, dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa dan alumni yang akan membeli dan mengoleksi produk resmi dari Undip.

“Berdirinya Undip Merchandise didorong rasa kerinduan dan kebutuhan civitas academica Universitas Diponegoro akan official merchandise Undip.” jelas Tedhi Irawan, S.E, M.M., selaku Direktur Utama PT Undip Maju.

Undip Merchandise buka dari hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 08.00-17.00 WIB. Undip Merchandise menjual berbagai pernak-pernik menarik dari Undip, mulai dari stiker, lanyard, gantungan kunci, jaket, t-shirt & polo, topi, tumbler, cangkir, bahkan totebag juga ada di sana.

“Kedepan kami berharap Undip Merchandise dapat memenuhi kebutuhan souvenir untuk dosen, tendik, mahasiswa dan alumni Undip. Serta Undip Merchandise dapat menjadi spot kunjungan tamu maupun keluarga besar Undip di Kompleks Kampus Undip Tembalang,” ujar Tedhi Irawan.

Jika ingin mengetahui lebih banyak mengenai Undip Merchandise, dapat mengunjungi official Instagram @undipmerchandise dan mengunjungi laman zaap.bio/undipmerchandise. Ayo segera kunjungi offline store Undip Merchandise dan koleksi Official Merchandise Undip sebanyak-banyaknya. (Dhany ed. Ut-Humas)

 

Share this :