Site icon Universitas Diponegoro

Perkenalan Majalah “Nawala Dharma Wanita” Pada Kegiatan Senam Bersama

Kegiatan senam bersama telah dilaksanakan di halaman Gedung Pascasarjana pada Jumat, 8 Maret 2024 pukul 06:30. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, para Dekan, Tenaga kependidikan dan Stakeholder.

Hal menarik dalam senam kali ini, terdapat perkenalan majalah “Nawala Dharma Wanita” yang diterbitkan oleh Dharma Wanita Persatuan Universitas Diponegoro yang diperkenalkan secara langsung oleh Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum.

Momen perkenalan majalah wanita “Nawala Dharma Wanita” oleh DWP Undip bertepatan dengan peringatan hari Perempuan Internasional yang diperingati pada 8 Maret. Selain itu kegiatan senam hari ini juga menjadi senam penutup sebelum memasuki bulan Ramadan

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Pascasarjana Dr. R.B. Sularto, S.H., M.Hum. dan Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum.

Dalam sambutannya, Rektor Undip menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan dan kerukunan dalam berkerja sama dengan satu unit maupun unit lain.

Prof Yos juga berterimakasih kepada stakeholder yang datang dari berbagai bank yang telah ikut serta membantu Undip dalam menyediakan bantuan sosial bagi yang membutuhkan, serta mendorong bagi para stakeholder untuk terus berkomitmen dan ikut serta dalam berbagai kegiatan. Acara senam bersama diakhiri dengan foto dan ramah tamah.

Share this :
Exit mobile version