, ,

Membanggakan! FPP Undip Naik Peringkatnya di Asia

Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (FPP Undip) menorehkan pencapaian baru yang membanggakan. Berdasarkan lembaga pemeringkatan internasional Edurank, Peternakan FPP Undip berhasil menempati posisi ke 4 di Asia dan 84 di dunia. Capaian ini menjadi bukti konkret dari komitmen FPP Undip terhadap kualitas pendidikan dan penelitian yang unggul.

Di dalam negeri, Peternakan FPP Undip juga mencatatkan pencapaian yang luar biasa. Peternakan FPP Undip berhasil mempertahankan posisi 1 di Indonesia. Hal ini menunjukkan dedikasi Peternakan FPP Undip untuk memperkuat industri peternakan nasional melalui pendidikan yang berkualitas dan penelitian yang inovatif.

Tak hanya itu, Pertanian FPP Undip juga meraih prestasi yang membanggakan. Pertanian FPP Undip berhasil menempati terbaik ke 4 di Indonesia. Hal tersebut merupakan langkah besar dari Pertanian FPP Undip dalam upaya untuk memperkuat sektor pertanian, menghadirkan solusi yang berkelanjutan, dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Dekan Fakultas Peternakan dan Pertanian, Prof. Sugiharto, S.Pt., M.Sc., Ph.D. mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas pencapaian tersebut.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, peningkatan peringkat ini adalah hasil capaian dari kerja keras semua civitas academika FPP Undip. Diharapkan kerja keras ini terus berlanjut sehingga kualitas akademik akan lebih meningkat,” ucap Prof Sugiharto.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh civitas academica dan tenaga kependidikan FPP Undip, serta mitra industri atas dedikasi dan kerja keras semua pihak yang telah menjadi bagian dari proses ini,”  tambah Prof Sugiharto.

Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi FPP Undip untuk terus meningkatkan standar pelayanan, menjaga momentum positif, dan terus berinovasi guna memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan negara. (Tim FPP ed. Dhany & As)

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait