Site icon Universitas Diponegoro

International Conference on Energy, Environment and Information System (ICENIS) 2017

Semarang, undip.ac.id – Untuk kedua kalinya, Sekolah Pascasarjana – Universitas Diponegoro akan mengadakan Konferensi Internasional Energi, Lingkungan dan Sistem Informasi 2017 (2 nd ICENIS 2017), dengan tema “Peningkatan Keberlanjutan Manajemen Energi, Lingkungan dan Sistem Informasi”. Konferensi ini memberikan kesempatan bagi para peneliti, mahasiswa, industri, dan pemerintah untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian mereka.

Semua makalah yang diterima akan dipublikasikan pada prociding terindeks scopus melalui E3S Web of Conferences. Selanjutnya beberapa makalah terbaik akan diseleksi dan diterbitkan di International Journal terindeks Scopus tentang Advance Sains, Teknik dan Teknologi Informasi.

ICENIS 2017 akan diadakan pada 15-16 Agustus 2017 di SANTIKA PREMIERE HOTEL Semarang. Pembicara pada conference kali ini adalah Prof. Josef Winter (Karlsruhe Instiute of Technology – KIT- Jerman), Prof. Claudia Gallert (University of applied science – Emden / Leer – Jerman), Prof. Peter Gell (Federation University Australia), Himlal Baral., Ph.D (Center for International – CIFOR, Nepal) Assoc. Prof. Dr. Edy Herianto Majlan, MSc (UKM Malaysia). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.icenis.org

Share this :
Exit mobile version