“Tujuan dari hari keluarga yang diselenggarakan oleh PAUD Permata Undip adalah untuk menjalin kedekatan bersama anak agar anak lebih bersemangat dan interaksi yang terjalin antara anak dengan orang tua maupun guru akan turut mengembangkan rasa percaya diri anak” ungkap Kepala Sekolah PAUD Permata Undip, Dra. Sri Sedyaningrum dalam acara Hari Keluarga PAUD Permata Undip, Kamis (7/6) di PAUD Permata Undip.

Lebih Lanjut Sri Sedyaningrum mengatakan beberapa metode pembelajaran yang diterapakan di PAUD antara lain belajar melalui kegiatan, belajar melalui bermain, bercerita dan mendengarkan cerita.  Ia berharap kedepan kinerja para guru semakin meningkat dan lebih spesifik.

Dalam kesempatannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW) Undip, Asih Budiastuti (Istri  Rektor Undip, Prof. Yos Johan Utama) menuturkan bahwa PAUD harus terus dimajukan dengan semangat yang luar biasa dalam menimba ilmu. “Kedepan tentunya PAUD menjadi lebih baik lagi, semakin meriah dan menghasilkan generasi yang mencerahkan masa depan” ujarnya.

Dalam acara ini dimeriahkan pula oleh pementasan tari yang dibawakan oleh anak-anak PAUD.

Share this :