, ,

Membanggakan FEB Undip! Nundy Raih Medali Silver Di Turnamen Tennis Nasional

Nundy Miftahusni, mahasiswa Manajemen FEB Undip berhasil menorehkan prestasi dalam kompetisi tennis Christopher Benjamin Rungkat – Universitas Indonesia Tenis Cup tahun 2018 (CBR – UITC) yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Olahraga (UKOR) Tenis Lapangan UI. Tahun ini, rangkaian kompetisi CBR – UITC diselenggarakan  pada tanggal 30 Agustus – 2 September. Kompetisi kali ini diikuti oleh 120 peserta yang berasal dari lebih 25 Universitas di Indonesia.

Bersama Safira Nadhila, mahasiwi Undip jurusan Administrasi Publik, Nundy berhasil meraih juara 2 di nomor ganda campuran. Pada saat semifinal Nundy-Shafira berhasil menghentikan perlawanan Pambudi Elsa (UNY) dan Nadiya Sekar Ayu (UGM) dengan skor 8-6.

Sayangnya di babak final pasangan ganda campuran Nundy-Shafira harus mengakhiri perlawanan dengan kekalahan dari pasangan Defrian dan Vita Taher (UNJ) dengan skor 4-8.

Meskipun harus puas berada di posisi ke-2. Nundy telah berjuang dengan maksimal. “Senang bisa membawa dan mengharumkan nama Undip. Doakan akhir pekan ini, tim tenis lapangan Undip sedang mengikuti kejuaraan Brawijaya National Tennis Tournament di Malang. Semoga dapat memberikan hasil yang maksimal”, Ujar Nundy.

Sebelum bertanding di ajang CBR-UITC Nundy berhasil membawa pulang dua medali dari kompetisi Ganesha ITB Cup 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 Agustus 2018. Ia bersama Khulki Indragiri, mahasiswa Sekolah Vokasi Undip meraih juara 3 di nomor ganda putra. Selain itu Nundy juga meraih juara 2 di nomor ganda campuran bersama Hanna Levina mahasiswi FIB Undip.

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait