Semarang(19/5) – UPT Perpustakaan dan Undip Press menerima kunjungan dari Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung di ruang pertemuan lantai 4 gedung UPT Perpustakaan Undip. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Perpustakaan UPI Dr. Riche Cynthia Johan, M.Si. dan disambut oleh Kepala UPT Perpustakaan dan Undip Pres Suwondo, S.Hum., M.Kom..

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan pembinaan motivasi dan peningkatan kinerja pegawai di lingkungan perpustakaan UPI. Agenda kunjungan merujuk pada manajemen, pengembangan software/aplikasi, koleksi, dan pengelolaan metadata perpustakaan.

Kepala Perpustakaan UPI Dr. Riche Cynthia Johan, M.Si. menyampaikan terkait perasaannya yang bahagia telah disambut dengan hangat oleh UPT Perpustakaan Undip. Harapan beliau pada kunjungan ini tidak hanya pada pengembangan ilmu dari yang telah didiskusikan saat pertemuan, namun juga terjalinnya hubungan yang baik agar menjadi media bertukar informasi mengenai perpustakaan dan pengelolaannya. (AN)

Sumber: https://digilib.undip.ac.id/2023/05/22/kunjungan-perpustakaan-universitas-pendidikan-indonesia/

 

Share this :