, ,

Menjadi Duta UNDIP di Luar Negeri, Tiga Mahasiswa Program IISMA 2023 Silaturahmi ke KBRI London

Semarang – Mahasiswa Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) dari Universitas Diponegoro (Undip) berikan kenang-kenangan kepada Atase Pendidikan dan Kebudayaan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London sebagai apresiasi terhadap kerja sama antara universitas dan perwakilan diplomatik luar negeri. Acara ini berlangsung di KBRI London pada Senin (09/10). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan KBRI London dalam memfasilitasi berbagai kegiatan akademik dan kebudayaan yang melibatkan mahasiswa Undip dalam melakukan pertukaran pelajar lewat program IISMA 2023.

Dalam kesempatannya, salah satu mahasiswa Undip yang sedang menjalankan program IISMA 2023, Melvinka Najla Riandina (Prodi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya) menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan hangat dari pihak KBRI kepada para awardees IISMA 2023 yang sedang menjalankan pendidikan di London. “Terima kasih saya ucapkan kepada Mr. Khairul Munadi beserta jajarannya atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan, khususnya untuk kami mahasiswa Undip yang melaksanakan program IISMA di London,” ucapnya.

Sementara dalam sambutannya, Mr. Khairul Munadi sebagai perwakilan KBRI London mengucapkan rasa hormat kepada Undip. Ia berharap, awardees IISMA Undip tidak hanya memperkaya pengalaman akademik tetapi juga memperkokoh hubungan diplomatik antara universitas dan perwakilan Republik Indonesia di luar negeri. “Kami berharap bahwa kerjasama yang telah terjalin akan terus berkembang, memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi kedua belah pihak dalam berbagai aspek yang lebih luas,” ungkapnya. (AH)

Share this :

Category

Arsip

Related News