, ,

Tim Delegasi UNDIP Raih Juara 2 pada International Business Plan Competition 2024

Tim delegasi Universitas Diponegoro (UNDIP) kembali menyumbangkan prestasi yang membanggakan. Tim delegasi UNDIP berhasil meraih Juara 2 (dua) dan berhak mendapatkan medali Perak pada International Business Plan Competition 2024, Sabtu (30/03) di di Merdeka Hall, Merdeka Tower Business Center (MTBC), Warmadewa College. Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Warmadewa Bali bersama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen.

Tim delegasi UNDIP ini terdiri dari I Kadek Hari Kesuma (mahasiswa Teknologi Pangan FPP 2021), Trimita Ari Pratiwi (mahasiswa Teknologi Pangan FPP 2022), dan Muhammad Is’ad Rozan (mahasiswa Teknik Lingkungan FT 2022).

Acara yang bertajuk “Improve Your Abilities, Change Your Mindset, Show Your Creativity in Business to Become a Successful Young Entrepreneur” ini diikuti sebanyak 33 peserta yang telah diseleksi menjadi 8 besar yaitu Universitas Diponegoro, Institut Pertanian Bogor, Universitas Jember, Politeknik Negeri Malang, Universitas Terbuka Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Malang, dan University of Toronto.

Dekan Fakultas Peternakan dan Pertanian UNDIP Prof. Sugiharto, S.Pt., M.Sc., Ph.D. mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih mahasiswa. “Selamat atas prestasi yang telah diraih, tentunya kami merasa bangga atas raihan prestasi dari mahasiswa didik kami. Semoga bisa terus ditingkatkan dan dapat mengispirasi mahasiswa lainnya untuk ikut berprestasi,” ucapnya.

Adapun juri dalam kompetisi tersebut antara lain I Gusti Ayu Agung Istri Sari Dewi, S.E.,MBA (Kepala Inkubator Bisnis Universitas Warmadewa), I Komang Triska Ananda Dilivianugraha Priantara, BA.JR.,M.PPM (Direktur Agripana Group), dan Dr. Mohd Raziff Jamaludin (Universiti Teknologi MARA, Malaysia).

Kompetisi tersebut menjadi sebuah kesempatan bagi para mahasiswa untuk belajar bagaimana kemampuan analisis, kemampuan inovasi, dan kemampuan manajemen dalam mengembangkan suatu bisnis yang baik.

Share this :

Category

Arsip

Related News