, , ,

Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI, Port Moresby Kunjungi FEB UNDIP untuk Jalin Kerja Sama

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) dengan bangga menerima kunjungan dari Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI, Port Moresby dalam rangka mengksplorasi potensi dalam menjalin kerja sama. Kunjungan yang dihadiri oleh Dekan FEB Undip beserta jajarannya dan Dr. Chaerun Anwar selaku perwakilan dari Atdikbud KBRI Port Moresby bertempat di gedung dekanat lt.1 ruang sidang senat FEB Undip (11/07/2023).

Dekan FEB Undip, Prof. Suharnomo menyambut baik kunjungan ini dan antusias untuk  mendiskusikan peluang kerja sama dengan KBRI, Port Moresby. Ia juga menyatakan bahwa FEB Undip selalu terbuka untuk menjalin kerja sama dengan lembaga dalam maupun luar negeri.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Chaerun Anwar menyampaikan niatnya untuk menjalin kerja sama dengan FEB Undip. Beberapa bidang yang dianggap potensial untuk kerja sama antara lain program pertukaran mahasiswa, penelitian bersama, dan pengembangan kurikulum.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk memperkuat hubungan antara FEB Undip dan KBRI, Port Moresby. Sehingga segera dapat tercipta kolaborasi yang produktif dan berkelanjutan dalam bidang pendidikan dan penelitian.

Sumber: Fakultas ekonomika dan Bisnis Undip

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait