, , ,

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama “Pojok Kemenkeu” di FEB UNDIP

Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Diponegoro (Undip) telah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kementerian Keuangan Jawa Tengah (Kemenkeu Jateng) dalam rangka pendirian ruang “Pojok Kemenkeu” di kampus FEB Undip.

Penandatanganan kerja sama ini dilaksanakan di ruang Sidang Senat gedung Dekanat FEB Undip pada 7 Juli 2023. Tanda tangan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Dekan FEB Undip yakni Prof. Suharnomo dan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) dari Kemenkeu Jateng yakni Muhdi, Ph.D. Dekan FEB Undip menyambut baik kerja sama ini sebagai langkah nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan di FEB Undip.

Sementara itu Muhdi, Ph.D. berharap “Keberadaan Pojok Kemenkeu untuk dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam mengenai kebijakan-kebijakan terbaru. Apa saja yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan dan juga dapat memotivasi mahasiswa dalam membudayakan membaca dan menulis.”

Kerja sama pembangunan “Pojok Kemenkeu” bertujuan untuk menjadi akses literatur terkini secara online yang berkualitas bagi dunia akademis dan upaya meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang isu-isu di bidang ekonomi dan keuangan.

Dengan penandatanganan perjanjian kerja sama ini, FEB Undip dan Kemenkeu Jateng menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan pendidikan khususnya bidang ekonomi dan sebagai wadah komunita khususnya di lingkungan kampus dalam rangka pengembangan tri dharma perguruan tinggi.

Adapun untuk ruang “Pojok Kemenkeu” diperkirakan akan rampung proses pembangunannya pada Agustus tahun ini dan berlokasi di lantai dasar gedung B  Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.

Sumber: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait