, , ,

Kontingen Karate UNDIP Borong 9 Emas pada Kejuaraan International Karate Championship “Yogyakarta Open Tournament III 2023″

Tim Karate Universitas Diponegoro (Undip) berhasil meraih prestasi gemilang. Tim Karate Undip yang diwakili oleh UKMF Bela Diri Fakultas Hukum (FH) Undip berhasil meraih sebanyak 9 (sembilan) medali emas pada Kejuaraan International Karate Championship “Yogyakarta Open Tournament III 2023” yang digelar 11 sampai 13 Agustus 2023 di GOR Amongraga Yogyakarta.

Karateka FH Undip yang berhasil meraih 9 (sembilan) medali emas antara lain Firman Maulana (2023) pada kategori Kata Senior Putra; Anindita Fauziah (2023) pada kategori Kumite Mahasiswa -61 Kg Putri dan Kumite Senior Putri -61 Kg; dan Annisa Ozora (2023) pada kategori Kata Perorangan Senior Putri dan Perorangan Mahasiswa Putri Sabuk Hitam.

Selanjutnya M. Qeeshan Satria (2023) pada kategori Kumite Mahasiswa + 84 Kg; Qurrotul Ainirrizqi (2023) pada kategori Kata Perorangan Mahasiswa Putri Sabuk Coklat; Tashal Hafiz (2023) pada kategori Kumite Mahasiswa +84 Kg; dan Rizkiando Carlos (2022) pada kategori Kumite Mahasiswa -75 Kg.

Prestasi yang dipersembahkan oleh Karateka FH Undip ini tentunya suatu hal yang membanggakan bagi Fakultas Hukum dan Universitas Diponegoro. Kejuaraan yang berlevel internasional ini diikuti oleh ribuan orang yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Kejuaraan International Karate Championship “Yogyakarta Open Tournament III 2023” merupakan salah satu upaya pembinaan dan pengembangan olahraga karate agar dapat melahirkan atlet-atlet baru yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Share this :

Category

Arsip

Related News