, , ,

UNDIP dan BNI Jalin Kerja Sama Layanan Perbankan

Universitas Diponegoro (UNDIP) sepakat menjalin kerja sama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. pada Selasa, 23 April 2024 di Ruang Sidang Rektor UNDIP Tembalang. Kerja sama ini mengenai Program Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara UNDIP yang diwakili oleh Rektor UNDIP Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dengan PT. Bank Negara Indonesia yang diwakili oleh Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 BNI Efrizal, serta disaksikan oleh Direktur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Akad Wakalah Layanan Program Pensiun Iuran Pasti dan Pendistribusian Dana antara UNDIP yang diwakili oleh Rektor UNDIP Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dengan PT. Bank Negara Indonesia yang diwakili oleh Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 BNI Efrizal dan Pengurus Dana Pensiun Lembaga Keuangan BNI Endhy Maryantono.

Dalam sambutannya, Rektor UNDIP Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., menyambut baik atas kerja sama yang telah terjalin dengan PT. Bank Negara Indonesia. “Saya menyambut baik kerja sama yang telah terjalin. Semoga ini menjadi kebaikan untuk kita bersama,” kata Prof Yos.

Kehadiran perbankan sangat dibutuhkan untuk proses akselerasi program-program yang ada. Dengan bantuan sistem manajemen keuangan yang baik, program-program tersebut dapat berjalan dengan baik. “Kecepatan dan kemudahan pelayanan perbankan itu tentunya harus untuk kemaslahatan mahasiswa kita,” ucap Prof Yos.

Sementara itu Direktur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang berharap dengan adanya kerja sama ini dapat mengembangkan kerja sama di berbagai sistem transaksi keuangan.

“Kedepannya, digitalisasi keuangan tidak bisa dihentikan, kita semua berharap kepada kemudahan transaksi keuangan. Dengan adanya kemudahan itu tentunya akan mempermudah dan menambah aspek prudential untuk kita semua di masing-masing pihak bank dan pihak peserta,” jelas Munadi.

Share this :

Category

Arsip

Related News