Fisip Undip Gelar Alumni Award

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro bekerja sama dengan IKAFISIP menyelenggarakan Alumni Award 2018, Jumat (23/11) di Hall Fisip Undip Tembalang.

Dekan Fisip undip Dr. Sunarto mengucapkan selamat kepada penerima award kali ini.

“Kami merasa bangga dengan kiprah alumni kita selama ini. Baik alumni di level diploma sebanyak 4.888, sarjana 13.514, master 1.543 maupun doktor 34. Kita sudah punya alumni sebanyak 19.979 orang yang tersebar di level regional, nasional, maupun global.”

” Alumni sangat penting bagi kami karena nantinya alumni yang mendapat award ini, alumni menjalankan peran penting sebagai role model. Kontribusi kepada masyarakat terlihat nyata. Para alumni juga menjadi inspirator bagi kami di kampus. “ujarnya

Wakil Rektor III Budi Setiyono mengemukakan mengenai capaian capaian Universitas Diponegoro setelah berubah menjadi PTNBH.

” Undip sekarang memiliki Career Center yang mampu menjebatani lulusan dengan dunia kerja,masa tunggu lulusan Undip hanya 2,5 bulan untuk mendapatkan kerja. Tentu saja peran alumni di akan dapat membantu kami dalam menyusun kurikulum yang dibutuhkan oleh dunia kerja ”  ujarnya.

Pemenang nominasi  penghargaan alumni Fisip Award dari Departemen politik dan pemerintahan adalah Tavip Supriyanto, Departemen Ilmu Komunikasi R Radityo Putro Prabowo, Departemen Administrasi Bisnis Sri Tutie Rahayu, Departemen Administrasi Publik Medelina K hendytio, Departemen Hubungan Internasional Faiz Balya Marwan.

 

Share this :

Category

Arsip

Related News