, ,

Penandatanganan Kerjasama antara FEB UNDIP dan RSM Indonesia Mendorong Implementasi MBKM

Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Diponegoro (Undip) telah menjalin perjanjian kerjasama yang menandai implementasi dari program Magang Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM). Perjanjian ini melibatkan kolaborasi antara FEB Undip dan RSM Indonesia, sebuah perusahaan akuntan publik dan konsultan terdepan di Indonesia yang menyediakan jasa di bidang audit, perpajakan, dan konsultasi.

Perjanjian kerjasama ini sejalan dengan program MBKM dimana memberikan peluang mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis dan wawasan langsung dalam dunia Audit dan Manajemen Perusahaan melalui program Magang, Pendampingan Bumdes, Rekrutmen Alumni dan kegiatan Pelatihan yang diselenggarakan oleh RSM Indonesia.

Adapun Perjanjian Kerjasama antara FEB Undip dan RSM Indonesia ditandatangani oleh Dekan FEB Undip, Prof. Dr. Suharnomo dan disaksikan langsung oleh Prof. Dr. Yos Johan Utama, selaku Rektor dari Universitas Diponegoro dan Endang Pramuwati selaku Partner untuk Audit Practice di RSM Indonesia cabang Surabaya pada Kamis 6 Juli 2023, bertempat di Ruang Sidang Rektor Gedung Widya Puraya Tembalang Semarang.

Perjanjian kerjasama antara FEB Undip dan RSM menjadi bukti konkret menjalankan program Magang Merdeka Belajar – Kampus Merdeka. Diharapkan bahwa kerjasama ini akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan persiapan karier mahasiswa. Serta mendorong kampus untuk terus melibatkan mahasiswa dalam pengalaman belajar yang relevan dengan dunia nyata, sekaligus juga mengembangkan kemandirian, kreativitas, dan kepemimpinan mereka.

Sumber: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait