, ,

UNDIP Berduka atas Wafatnya Guru Besar Fakultas Kedokteran Prof Sidhartani

Keluarga besar Universitas Diponegoro (Undip) berduka cita atas meninggalnya Prof. dr. Magdalena Sidhartani Zain, M.Sc., Sp.A(K)., Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (FK Undip) yang tutup usia pada Minggu, 08 Oktober 2023 pukul 09.45 WIB.

Penghormatan terakhir diberikan oleh pimpinan dan civitas akademika Undip pada upacara persemayaman yang digelar pada Senin, 09 Oktober 2023 pukul 11.00 WIB di Gedung SA-MWA kampus Undip Tembalang.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Persemayaman, dalam sambutannya menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya Prof. dr. Magdalena Sidhartani Zain, MSc, Sp.A(K). “Kami mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga dan kami mohon maaf jika selama bersilahturahmi dengan kami ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Prof. Sidhartani. Semoga keluarga tabah dalam menerima ketetapan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

“Undip sangat berduka kehilangan salah satu Guru Besarnya yang selama hidupnya penuh dengan pengabdian yang tulus kepada Universitas Diponegoro dan segenap umat manusia. Semoga Prof. Sidhartani ditempatkan oleh Tuhan Yang Maha Esa ditempat yang terbaik sesuai dengan amal ibadahnya. Terima kasih profesor,” ucap Prof Yos.

Lebih lanjut Prof Yos mengucapkan terima kasih atas segala teladan yang Prof. Sidhartani berikan selama hidupnya. “Apa yang dilakukan oleh Prof. Sidhartani merupakan teladan bagi kita semua. Kualitas dari hidup kita adalah bagaimana kita menggunakan kehidupan ini untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada sesama dan alam semesta,” pungkasnya.

Share this :

Category

Arsip

Related News