, , ,

Magenta Berprestasi Tahun 2023

Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro telah menyelenggarakan kegiatan Magenta Berprestasi 2023 pada tanggal 8 Desember 2023. Magenta Berprestasi merupakan program kerja inovatif hasil kerja sama antara Fakultas Psikologi Undip dengan BEM Fakultas Psikologi Undip Kabinet Rona Cakrawala yang bertujuan untuk memberikan apresiasi serta insentif bagi insan-insan prestatif Kampus Magenta yang sudah menorehkan prestasi baik di kancah universitas, regional, nasional, maupun internasional.

Dalam sambutannya, Jordan Vegard Ahar selaku Ketua BEM Fakultas Psikologi Undip menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak fakultas yang sudah mendukung penyelenggaraan kegiatan ini. Dia pun mengapresiasi kinerja Nathasya Easter Sinaga beserta jajaran panitia dari Sektor Pengembangan Potensi Mahasiswa BEM Fakultas Psikologi, serta memuji kerja keras dan dedikasi dari seluruh mahasiswa Fakultas Psikologi Undip yang sudah mengharumkan nama fakultas lewat setiap torehan prestasi mereka.

Tak sampai disitu, Dekan Fakultas Psikologi Undip, Prof. Dian Ratna Sawitri, S.Psi., M.Si., Ph.D lewat sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Magenta Berprestasi ini merupakan awal yang sangat baik dalam menciptakan iklim prestatif yang bermutu dan menjadi tanda bahwa fakultas sangat memperhatikan setiap mahasiswannya secara khusus bagi mahasiswa berprestasi.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh fakultas, maka rincian prestasi yang diperoleh oleh mahasiswa Fakultas Psikologi sebagai berikut:
• Tingkat Internasional: 12 prestasi
• Tingkat Nasional: 14 prestasi
• Tingkat Regional: 1 prestasi
• Tingkat Universitas: 9 prestasi
• Delegasi yang mewakili Fakultas Psikologi: 264 mahasiswa

Selain itu, Prof. Witri mengusulkan bahwa kedepannya kegiatan ini bisa terus dilakukan dan mungkin bisa diintegrasikan saat momentum perayaan Dies Natalis Fakultas Psikologi Undip.

Prestasi-prestasi luar biasa ini perlu dirawat, dioptimalkan, dan diapresiasi demi kemajuan Fakultas Psikologi Undip. Fakultas Psikologi Undip mendorong peningkatan motivasi berprestasi mahasiswa dan akan mendukung penuh segala kerja keras mahasiswa, tutur Dekan Fakultas Psikologi Undip.

Psikologi UNDIP, Tetap Prioritas !!!
Undip, Jaya !!!
Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro

Sumber: Fakultas Psikologi Undip

Share this :

Category

Arsip

Related News