Mahasiswa D4-Teknologi Rekayasa Kimia Industri Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Semarang Lolos Program Magang Merdeka Bersertifikat di PT Kaltim Methanol Industri (Anak perusahaan PT Pupuk Kaltim BUMN) pada posisi Process Engineer.

Suatu kesempatan yang berharga dari ratusan ribu peserta yang mendaftar dari seluruh Indonesia. Mahasiswa TRKI SV Undip yang bernama Farhan Gimnastiar Maslihan dari TRKI angkatan 2021 lolos magang merdeka bersertifikat program kampus merdeka.

Magang MSIB adalah program kampus merdeka yang diselenggarakan dan diawasi oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi selama 1 semester dan mendapatkan konversi nilai MBKM hingga 20 sks dan uang saku.

Program ini suatu implementasi pembelajaran kepada mahasiswa mengenai ilmu yang diperoleh dari perkuliahan diterapkan di dunia kerja. Proses seleksi yang dilalui oleh peserta MSIB yakni seleksi administrasi seperti CV, dokumen organisasi, dokumen prestasi, seleksi test tulis, wawancara serta test kesehatan.

Pencapaian ini membawa nama baik TRKI SV Undip di perusahaan dan menambah jejaring relasi pada dunia kerja. Program MSIB BATCH 6 “Transformasi Melalui Aksi, Bersama MSIB Raih Prestasi”.

Share this :