Rabu ( 7/4) Universitas Diponegoro bekerjasama dengan Bank Tabungan negara memberikan bantuan kendaraan operasional dinas kepada Polsek Tembalang dan Koramil Tembalang. Penyerahan kendaraan dinas tersebut digelar di Ruang Sidang Rektor Undip Tembalang yang dihadiri oleh Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama, Wakil Rektor Sumber Daya Prof. Heru Susanto, Jajaran Biro, Kapolsek Tembalang, Komandan Rayon Militer Tembalang, dan perwakilan BTN.

Bantuan kendaraan dinas merupakan sebuah dukungan penuh Undip terhadap keamanan dan ketertiban sekitar kecamatan Tembalang serta bentuk kepedulian sesama.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama dalam sambutannya menyampaikan bahwa hal ini merupakan rasa syukur Undip untuk saling membantu dan dapat bermanfaat bagi rekan- rekan Polsek dan Koramil Tembalang.Kedepan akan disiapkan lagi kendaraan dinas untuk operasional Unit Resmob dan Kelurahan Tembalang” ungkap Rektor.

Rektor berharap bahwa kendaraan ini dapat bermanfaat sebagai kendaraan operasional untuk memperlancar kinerja dalam menjaga kampus Undip tercinta dari hal-hal yang berpotensi menyimpang.

Dalam sambutannya Kapolsek Tembalang Kompol Arsadi mengucapkan terimakasih kepada Undip atas dedikasinya dan seluruh jajaran yang telah terlibat dalam pemberian bantuan tersebut. “Kendaraan operasional dinas akan digunakan oleh Unit Babinkamtibmas di Polsek Tembalang untuk sambang ke daerah- daerah binaanya di Tembalang khususnya kampus Undip” tutur Kompol Arsadi.

Sejalan dengan Kapolsek, Komandan rayon Militer Kapten Inf. Bahrudin juga mengucapkan terimakasih kepada Undip.
“Semoga kendaraan tersebut dapat bermanfaat dan menambah semangat Anggota Babinsa Koramil Tembalang, dan membantu menjaga ketertiban wilayah tembalang” pungkas Danramil.